langkah langkah sbb:
1.masuk ke drive C:
2.lalu c: documents and settings/ [ID kamu] / cari folder "send to"
3.lalu kalau tidak ada buat saja folder dengan nama "send to". cara buatnya biasa saja seperti bikin folder Biasa hanya namanya "send to"
4.lalu bikin shourtcut "my documents", D:, E: dan lain2 terserah kamu.
5.lalu bikin file namanya "dekstop.ini" isi file nya dengan tulisan dibawah ini
[LocalizedFileNames]
Mail Recipient.MAPIMail=@sendmail.dll,-4
Desktop (create shortcut).DeskLink=@sendmail.dll,-21
Compressed (zipped) Folder.ZFSendToTarget=@zipfldr.dll,-10148
6. lalu save namanya desktop.ini
Note : cara bikin filenya buka notepad kemudian copy semua di notepad dan save dengan nama dekstop.ini
untuk di regedit kalau hilang langkahnya :
1. start - run - regedit
2. HKEY_CLASSES_ROOT\AllFilesystemObjects\shellex\Con textMenuHandlers\Send To
3. kalau blum ada key Send To nya -> Klik kanan pd ContextMenuHandlers - new - keys - beri nama "Send To" tanpa tanda kutip
4. klik Send To lalu pada jendela di kanan double klik default
5. isikan dengan " {7BA4C740-9E81-11CF-99D3-00AA004AE837} " tanpa tanda kutip
6. restart komputer atau PC anda